Sabtu, 14 Juli 2012

Video Kecelakaan Ferrari Terbelah Dua

Video Kecelakaan Ferrari Terbelah Dua - Kecepatan supercar memang luar biasa. Dengan tenaga hebat, hanya orang yang memiliki keahlian tertentu yang bisa mengendalikan mobil super mahal ini. Sebab, sekali celaka, langsung fatal.





Seperti dilansir Autoevolution, Minggu 14 Juli 2012, seorang pengendara supercar Ferrari 612 Scaglietti kehilangan kendali di Moskow, Rusia, 7 Juli lalu. Ia menghantam sebuah tiang yang cukup kuat.



Akibatnya, si kuda jingkrak berkelir merah ini terbelah dua. Bagian mesin, bamper, sasis, fender sebelah kiri serta kedua ban pada bagian depan semuanya terpisah dengan bodi hingga ke belakang mobil.



Yang membingungkan, meski terbelah dua, pengemudi dan tiga penumpangnya selamat. Mereka hanya menderita luka ringan.



Memang, Ferrari ini beda dengan yang lain. Ferrari 612 Scaglietti dilengkapi empat tempat duduk, bukan dua, seperti model-model lain.



Mobil ini diproduksi sejak 2004 hingga 2011. Scaglietti dipersenjatai mesin V12 dengan kapasitas 5,7 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 533 hp pada 7250 rpm dan torsi maksimum 434 lb-ft pada 5250 rpm. Dengan tenaga ini, Scaglietti mampu melaju 315 kilometer per jam.



Berikut Video Kecelakaan Ferrari Terbelah Dua











Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar